Daftar Perusahaan Produsen Kendaraan Mewah yang Sering Impor Produknya ke Indonesia

Update Berita Terbaru – Industri otomotif telah lama berkembang di berbagai belahan negara di dunia. Masing-masing negara juga biasanya memiliki produk otomotif dengan ciri dan keistimewaannya masing-masing sesuai kebutuhan masyarakat setempat. Di antara semua perusahaan yang bergerak dalam industri tersebut, ada beberapa perusahaan-perusahaan ternama yang cukup terkenal di dunia internasional. Saking populernya, para produsen otomotif ini bahkan memiliki produk mewah dengan gaya khas yang identik. Selain itu, para perusahaan tersebut sering mengimpor produk-produk kendaraan bermotor ciptaannya ke berbagai negara luar, termasuk Indonesia. Berikut beberapa perusahaan produsen kendaraan mewah yang sering mengimpor produknya ke Indonesia.

1. Mercedes-Benz

Merupakan salah satu produsen kendaraan mewah terkemuka di dunia, Mercedes-Benz sering mengimpor mobilnya ke Indonesia, termasuk model-model seperti Mercedes-Benz C-Class, E-Class, S-Class, dan SUV Mercedes-Benz GLE-Class. Anda juga bisa membaca spesifikasi lengkap mobil keluaran Jerman ini di Media Informasi Kita.

2. BMW

Produsen kendaraan mewah asal Jerman ini juga aktif di pasar Indonesia dengan mengimpor berbagai model mobil, termasuk BMW Seri 3, Seri 5, Seri 7, dan SUV BMW X-Series.

3. Audi

Audi, merek mobil mewah lainnya asal Jerman, juga hadir di Indonesia dengan model-model seperti Audi A4, A6, A8, dan SUV Audi Q-Series.

4. Lexus

Lexus, divisi mobil mewah dari Toyota, mengimpor beberapa model mobilnya ke Indonesia, seperti sedan Lexus ES, GS, dan SUV Lexus RX.

5. Land Rover

Produsen SUV mewah asal Inggris ini juga aktif di pasar Indonesia dengan mengimpor model-model seperti Range Rover, Range Rover Sport, dan Range Rover Evoque.

6. Porsche

Porsche, merek mobil sport mewah dari Jerman, juga mengimpor beberapa model mobilnya ke Indonesia, termasuk Porsche 911, Panamera, dan SUV Porsche Cayenne.

7. Bentley

Produsen mobil mewah asal Inggris ini sering mengimpor model-modelnya seperti Bentley Continental GT, Flying Spur, dan Bentayga ke Indonesia.

8. Ferrari

Ferrari, merek mobil sport mewah asal Italia, mengimpor beberapa model mobil sportnya ke Indonesia, seperti Ferrari 488 GTB, Portofino, dan Ferrari F8 Tributo.

9. Lamborghini

Lamborghini, produsen mobil sport mewah asal Italia, juga hadir di Indonesia dengan mengimpor model-model seperti Lamborghini Huracan, Aventador, dan SUV Lamborghini Urus.

10. Rolls-Royce

Rolls-Royce, merek mobil mewah asal Inggris yang terkenal dengan kendaraan super mewahnya, juga mengimpor model-model seperti Rolls-Royce Ghost, Wraith, dan Phantom ke Indonesia.